Thursday 14 May 2015

Cara menghilangkan bekas jerawat | Menghilangkan bekas jerawat cepat



cara menghilangkan bekas jerawat
Sekian kalinya mungkin anda mencari cara untuk menghilangkan bekas jerawat, mungkin sudah coba obat ini dan itu tapi masih saja tetap nempel  itu bekas jerawat. Sebenarnya ada satu rahasia yang akan membuat bekas jerawat anda hilang dari wajah yaitu dengan cara tekun, sabar dan sabar..
Lho kok gitu? Iya memang begitu rahasia dan jawaban terbaiknya karena apa? Karena menghilangkan bekas jerawat tidak mudah seperti menghilangkan bekas noda di lantai hehehe.. tapi tenang kali ini saya akan memberi cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami yang akan membuat wajah anda terlihat bersih bersinar lagi seperti sejak lahir..
Oke, langsung saja yaitu anda harus siapkan
1.   1.    Jeruk nipis
Pasti anda jawab, ah jeruk nipis lagi jeruk nipis lagi kan.. ya memang ini salah satu cara terbaik nya karena jeruk nipis mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk menghilangkan bekas jerawat bahkan bisa memutihkan kulit wajah anda. Rutin lah memakai jeruk nipis setiap hari selama 10-15 menit dalam 2 minggu sampai sebulan bekas jerawat anda akan hilang secara perlahan dan wajahpun semakin bersinar

2.    2.   Minyak Kelapa
Ya, banyak yang tidak tahu kalau minyak kelapa cukup ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami karena minyak kelapa dapat terserap sempurna ke dalam kulit wajah yang akan secara otomatis mematikan jamur,bakteri, protozoa yang menempel pada kulit wajah anda yang dapat menyebabkan bekas jerawat betah lama-lama menempel. Selain itu minyak kelapa juga dapat mengganti kulit mati menjadi yang baru tanpa ada rasa sakit dan perih. Beda dengan anda menggunakan krim atau produk kimia yang pada saat mengganti kulit terasa perih dan sakit.
Cobalah cara alami ini yang pasti akan membantu anda, tinggal kapan anda mau mencobanya dirumah tanpa mengeluarkan banyak uang untuk perawatan wajah mahal dan belum tentu aman.
Ingatlah bahwa menjaga kulit butuh proses untuk mendapatkan yang terbaik. Semoga tips ini berguna dan bermanfaat untuk anda J

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com