Sunday 3 May 2015

The Gardjito Coconut Soap Bekasi | Cantik dan Sehat dengan Herbal

sabun herbal bekasi
pernahkah anda memikirkan kesehatan kulit anda? apakah terlintas dalam benak anda, amankah sabun mandi anda?
penemuan terbaru anak bangsa yang sudah dapat menembus pasar internasional bahkan sampai melalangbuana di benua biru eropa.
Sabun herbal terbuat asli dari kelapa tanpa bahan kimia, sehingga dapat memaksimalkan benefit dari kelapa itu sendiri bagi tubuh anda.
sabun jenis ini hanya ada 1 yang paling natural di Indonesia, kompetitor hanyalah malaysia dengan sabun kelapanya yang dibandrol 700ribu per 4 pcs nya. sangat lah mahal untuk kalangan masyarakat biasa.

Terobosan baru ini dipelopori oleh Ir. Wisnu Gardjito, MBA, yakni expertise kelapa satu-satunya di indonesia, lebih dari 250 produk olahan kelapa yang telah dihasilkan dan dijual sampai pasar internasional.
dilihat dari manfaatnya, sabun kelapa ini memiliki banyak kelebihan dibanding sabun lainnya. Dengan campuran ekstrak alami didalamnya yakni rosella, aloe vera, anggur, green tea dan lainnya yang memiliki khasiatnya masing masing ditambah khasiat Extra Virgin Coconut Oil yang menjadi bahan dasar dari sabun herbal kelapa ini.
menghilangkan komedo? mengeringkan jerawat? melembabpak kulit? sampai mengatasi kerak pada kulit dan gangguan kulit lainnya? patut untuk dicoba karna tidak ada efek samping dari penggunaan sabun ini.
dikarenakan sabun ini TIDAK menggunakan bahan kimia, maka jangan sampai tercelup air, karna jika tercelup air, sabun akan langsung berubah wujud menjadi cair dalam waktu semalam. tiriskan sabun yang telah dipakai sehingga dapat menghemat penggunaannya.

Sekian
terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com