Friday 19 June 2015

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Jerawat | Manfaat Dari Minyak Zaitun

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Jerawat | Manfaat Dari Minyak Zaitun
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Jerawat
Manfaat minyak zaitun untuk jerawat memang tidak bisa dipungkuri lagi bahwa minyak zaitun sangat bermanfaat untuk mengobati jerawat serta bekasnya dengan cara yang alami, aman dan gampang. Minyak zaitun mengandung Vitamin E yang tinggi serta mampu mengobati berbagai macam masalah di kulit terutama wajah.
Berikut adalah bagaimana cara memanfaatkan minyak zaitun untuk jerawat :

  • .       Siapkan miyak zaitun oleskan ke wajah secara merata sambil di pijat halus selama 20 menit agar kandungan minyak zaitun dapat terserap ke dalam sel kulit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat tanpa menggunakan pembersih wajah lagi, dan keringkan dengan tangan tepuk-tepuk saja.
  • .       Lakukan cara ini secara rutin, niscahya anda akan mendapatkan wajah yang bersih, halus, lembut serta bebas dari jerawat dan bekasnya.

Cara praktisnya anda bisa menggunakan cream zaitun, seperti yang selama ini saya lakukan untuk merawat wajah saya. Dengan menggunakan cream zaitun asli ini kita tidak perlu repot  seperti cara pertama tadi. Apalagi aktivitas kita kadang tidak sempat untuk melakukan cara tersebut.

Anda bisa mendapatkan cream zaitun di sini klik disni untuk mendapatkan zaitun asli
Semoga info ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa share kepada sahabat anda J


0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com