Monday 29 June 2015

Riview Produk Herbal Untuk Jerawat | Ramuan Herbal Untuk Jerawat di Bekasi | Salem Lotion

Riview Produk Herbal Untuk Jerawat| Ramuan Herbal Untuk Jerawat di Bekasi | Salem Lotion
Riview produk herbal untuk jerawat ini saya buat untuk kalangan remaja dan dewasa terutama yang banyak sekali ingin menghilangkan jerawat, bekas jerawat serta ingin sekali mencerahkan kulitnya. Belakangan ini banyak sekali muncul produk-produk yang mengatasnamakan bisa menyembuhkan jerawat dalam hari tertentu dan janji-janji lainnya yang kadang tak masuk akal. Kenapa tak masuk akal? Ya karena jerawat itu bukan noda sambal di baju yang sekali kucek langsung hilang, betul tidak? Masing-masing wajah seseorang pasti berbeda-beda dan cara penyembuhannya pun berbeda-beda. Ada yang butuh waktu lama hingga jerawat bisa hilang dalam wajah nya ada pula hanya butuh beberapa hari saja jerawat nya sudah bisa hilang. 

Oleh karena itu, salah seorang ahli dalam bidang kesehatan membuat suatu produk yang khusus dibuat untuk mengobati masalah jerawat, bekas jerawat, flek hitam dan dapat pula mencerahkan kulit. Produknya pun sudah melalangbuana ke mancanegara yaitu ke eropa, london bahkan hampir seluruh penjuru dunia. Ini serius, saya tidak mengada-ada. Beliau adalah seorang ahli dalam bidang kelapa. Semua produk yang dibuat beliau terbuat dari kelapa murni atau biasa disebut VCO (minyak kelapa murni) salah satu produknya adalah Salem Lotion yang dapat mengatasi jerawat serta masalah lainnya yang ada pada kulit anda.

Apa bedanya Salem Lotion dengan produk lainnya ?
Tahukah anda bahwa minyak kelapa adalah minyak alami yang sangat sehat untuk menjaga kulit dan sel kulit anda ? Bila kulit anda secara rutin diolesi dengan salem lotion berbasis fatty acid (asam lemak) dari minyak kelapa murni (vco) maka dalam waktu singkat kulit anda akan sangat mulus, bersih, berkilau, dan sehat alami.

Mengapa anda harus menggunakan salem lotion alami berbahan dasar asam lemak (fatty acid) dari the Gardjito ? Jawabnya adalah : bahwa kulit tubuh kita (sebum) komposisinya adalah lipo-protein yang identik/sama dengan asam lemak.

Sudah jelas bukan? Bahwa kulit kita sangat membutuhkan (fatty acid)yang dapat menjaga dari dalam kulit kita bukan hanya dari luar saja. Itu bedanya salem lotin dengan produk lainnya.
Kalau hanya omong saja, bebek juga bisa. Tapi kali ini saya akan memberikan sedikit testimoni pengguna Salem lotion.





Jika anda berminat untuk memesan Salem lotion ini anda dapat menghubungi costumer service dibawah ini :
Telp/sms 085959926954
Pin bb 2ACFCBA2

Anda juga bisa mengkonsultasikan terlebih dahulu masalah kulit anda.

Baca juga artikel sebelumnya

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com