Thursday 17 December 2015

Tips Perawatan Sebelum Tidur Agar Lebih Mempesona

Pada saat tertidur lelap, tubuh dapat bekerja semaksimal mungkin untuk meremajakan kulit dengan baik, nah kesempatan seperti ini janganlah kamu sia-siakan ya ladies..


Dilansir dari Allwomanstalk berikut tips perawatan wajah sebelum tidur agar lebih mempesona.
Tips Perawatan Sebelum Tidur Agar Lebih Mempesona

Dapat mnghilangkan kerutan wajah
Kamu dapat menghilangkan kerutan wajah dengan mengoleskan serum anti aging dan krim malam sebelum tidur, keduanya dapat memberi nutrisi dan penyerapan pun akan lebih maksimal karena tubuh tidak sedang beraktifitas.

Kulit kaki tangan lebih halus lembut
Tak hanya wajah saja yang dirawat tapi kaki tangan pun sangat perlu dirawat, jangan lupa membersihkannya setiap hari dan dapat menggunakan body butter dan body lotion. pada saat tidur jangan lupa menggunakan kaos kaki jika suhu ruangan dingin hal ini dapat menjaga dari kelmbaban kulit.

Melembabkan bibir
Bibir indah adalah idaman para wanita, kamu dapat mengoleskan minyak zaitun atau minyak almond sebelum tidur yang dapat berguna untuk menghindari bibir pecah-pecah.

Kulit Kusam Hilang
Kamu bisa menggunakan minyak zaitun dan pijatan-pijatan lembut diwajah agar wajah lebih rileks karena seharian beraktifitas membuat kulit stress.

Nah, itu adalah tips perawatan sebelum tidur agar lebih mempesona semoga tips ini bermanfaat untuk kamu ya dan jangan lupa di praktekan dirumah :)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com