Tuesday 26 January 2016

Keuntungan Menjadi Jomblo | Jadilah Jomblo Berkualitas

Keuntungan Menjadi Jomblo | Jadilah Jomblo Berkualitas

Siapa bilang jadi jomblo itu selalu galau dan bermalas-malasan, jadi jomblo itu banyak keuntungannya lo guys. Hidup ini pun tidak selalu seputar cinta dan asmara kan ? 
masih banyak hal lain yang bisa kamu lakukan sehari-hari bersama keluarga dan teman-temanmu.

Apa saja sih keuntungan jadi jomblo ? yuk simak berikut ini.

·         Kamu bisa mempunyai banyak waktu untuk melakukan kegiatan yang bisa mengembangkan potensimu. Misalnya kamu suka banget sama fotographer, nah kamu bisa aja bergabung  bersama komunitas fotographer yang akan membuat potensimu ini menjadi semakin terasah dan baik.

·         Bebas bergaul dengan siapa saja, ngga ada yang jealous saat kamu dekat dengan cowok atau cewek keren kan? Kan jomblo siapa yang mau jealousin sih? Hehehe

·         Bisa memberi perhatian lebih kepada keluarga atau sahabatmu. Walau jomblo, tetap berlimbah kasih sayang dari orang-orang terdekatmu.

·         Nah, yang ini banyak yang dialami pasti, yaitu ngga jadi korban perasaan. Karena merasa sakit hati karena berantem, jealous, dan diselingkuhin. Jadi aman perasan kamu, kecual di PHP in sama gebetan yaa :D

Jadi mulai sekarang jangan galau mulu gara-gara jomblo, karena jadi jomblo itu nggak selamanya menyedihkan guys. Yuk buat hal-hal positif biar makin pede makin pintar dan dapat kekasihpun yang berkualitas juga.


Jangan lupa share ya ke teman-teman mu yang jomblo terutama J

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com