Wednesday 27 January 2016

Merasa Capek Setelah Pulang Kerja ? Coba Atasi Dengan ini

Merasa Capek Setelah Pulang Kerja ? Coba Atasi Dengan ini

Kegiatan rutinitas kerja yang setiap hari memang membuat tubuh kita kelelahan, di jam kerja yang 8 jam cukup membuat tubuh terasa capek belum lagi jika ada tugas menumpuk sehingga diharuskan untuk lembur kerja. Duhh, rasanya capek banget ya. Itu juga belum selesai, masih ada perjalanan pulang yang kadang jauh dari rumah kita membuat tubuh benar-benar capek kelelahan.

Tapi, tenang aja kali ini saya bakal sedikit kasih solusi untuk atasi rasa capek kamu karena pekerjaan.
Apa sajakah itu? Yuk kita simak bareng-bareng :

1.       Mandi dengan air hangat
Salah satu cara yang sering kita gunakan adalah mandi dengan air hangat setelah pulang kerja, karena mandi dengan air hangat terbukti membuat tubuh menjadi rileks. Kamu juga bisa menambahkan dengan sabun yang beraroma terapi agar pikiran dan tubuh semakin rileks.

2.       Rendam kaki dengan ramuan
Merendam kaki dengan ramuan buatan sendri cukup membantu, kamu cukup sediakan air hangat dan tambahkan garam secukupnya bisa juga ditambah dengan ramuan aromaterapi yang khusus untuk merileksasi kan tubuh. Hali ini sangat ngebantu lho, selain menghilangkan rasa capek dan penat, juga berguna untuk kesehatan kaki agar urat-urat kembali normal.

3.       Minum teh hangat bersama orang tersayang
Minum teh adalah solusi juga untuk menghilangkan capek apalagi minum nya sambil ditemenin sama orang tersayang kita. Pasti deh rasa capek akibat di kantor seharian langsung hilang. Bisa bersama orang tua, suami/istri bahkan kalau ada pacar ajak aja J

Itu lah beberapa cara sederhana mengobati rasa capek setelah pulang kerja, jangan lupa di praktekan dirumah ya J tetap semangat kerja buat orang tersayang.


0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com