Tuesday 19 January 2016

Pengalaman Kerja Di Sctv HyperGwoth

Pengalaman Kerja Di Sctv HyperGwoth

Di awal tahun 2016 ini adalah awal yang cemerlang bagi saya, kenapa ? karena di awal tahun ini saya bisa bekerja di Sctv tower tepat nya di HyperGwoth Agency. rasanya seneng banget pastinya, awal pertama masuk kerja ngerasa bingung plus terharu. haha lebay 
tapi emang benar kok itu yang saya rasain, disini sebelum kita mendapatkan ID card kita harus menukarkan KTP dulu untuk dapat masuk ke dalam, oh iya saya ditempatkan dibagian SEO/SEM yang pegawai nya orang luar semua dan cuma satu yang indonesia. woww buat saya

rasanya enak, pegawai nya dan semua nya welcome banget, friendly yah langsung buat saya jatuh cinta pada kantor ini pada saat pandangan pertama eh maksudnya pada saat pertama masuk :D dan dihari-hari berikutnya seperti biasa berjalan lancar sampai sekarang. oh iya kantor saya bersebelahan sama liputan 6 lho jadi bisa liat langsung siaran

udah ya segitu aja, hehehe

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com