Thursday 17 March 2016

Cara Agar Tidak Patah Hati Terlalu Dalam


kamu mau tau caranya agar tidak patah hati terlalu dalam pada saat cinta dengan seseorang dan tidak sesuai harapan kita? caranya adalah Cintailah sekadarnya..
apa itu maksudnya ? yuk kita bahas dari sisi yang paling benar dan tidak akan ada salahnya.

" Dari Abu Hurairah, ia berkata : "Cintailah orang yang kamu cintai sekadarnya, mungkin suatu hari nanti , kamu akan membencinya. Dan bencilah orang yang kamu benci sekadarnya. mungkin suatu hari kamu mencintainya.." ( Dikeluarkan oleh At Tirmidzi no 1997)

maksudnya adalah, janganlah kita mencintai seseorang atau membencinya secara berlebihan, karena mungkin suatu hari nanti kita malah kebalikannya. siapa yang tahu? iya kan?

ketika seseorang mencintai sesuatu yang berlebihan, lalu orang yang ia cintai tersebut melakukan suatu hal yang tak sesuai harapannya, terkadang malah berubah menjadi kebencian, kecuali cintai dan bencinya karena Allah.

jadi buat kamu dan aku juga nih, kalau cinta sama gebetan atau siapa lah jangan terlalu dalam biasa-biasa aja karena kita sesama manusia pasti ada kurangnya. dan yang terlanjur patah hati terlalu dalam kejadian yang lalu buat pelajaran ya.. berusaha tegar buat move on dan cara lengkapnya kamu bisa baca postingan aku yang cara melupakan mantan dengan cepat :)

semangat ya kakak :D

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com