Friday 15 April 2016

Cara Halaman Pertama Google Dengan Long Tail Keyword

Kali ini saya akan ngebahas cara halaman pertama di google dengan long tail keyword yang dari pengalaman pribadi sendiri. sebenarnya untuk menjadikan website atau blog kita di halaman pertama google itu tidaklah sulit-sulit banget, tergantung dari kata kunci yang di targetkan dan cara eksekusi seo off page nya itu sendiri. apakah sudah baik di mata google atau belum.

Yang pertama harus dilakukan adalah search kata kunci yang kita bidik bisa di google keyword planner atau uber suggest untuk mencari kata kunci turunannya. nah itu adalah cara yang selalu saya pakai : Kata kunci utama + kata kunci turunan : Judul .
apakah sampai sini paham?? oke kalau paham kita lanjutt :D

langsung saja saya kasih contoh kata kunci yang saya tuju bisa halaman pertama google tidak lebih dari 2 hari saja.

Cara Halaman Pertama Google Dengan Long Tail Keyword

Nah bener kan? 3 teratas ini adalah blog milik saya yang bisa halaman pertama google dengan long tail keyword. dan saya pun sengaja membuat judul seperti ini karena memang menargetkan nya lebih spesifik di kota tempat tinggal saya.

jadi jika anda, misal jualan [ baju gamis murah + kota jakarta + jakarta timur] buatlah dulu judul artikel atau jualan anda menargetkan yang dekat terlebih dahulu menjadi [ jual baju gamis murah di jakarta timur ] seperti itu. paham ? oke saya anggap paham.. :D


bagaimana mudah bukan ? oiya tambahan dari saya jika belum maksimal atau masih berada dihalaman 5 - 10 besar google  anda bisa menambahkan dengan sedikit backlink agar perlahan demi perhalan bisa naik peringakatnya. tapi dengan cara bcklink yang benar yaa :)

oke, segitu aja dulu cara halaman pertama google dengan long tail keyword.

jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini saja ya.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com