Sunday 20 March 2016

Air Mancur Sri Baduga Purwakarta | Tempat Hitz Di Purwakarta



Warga Purwakarta mana suranya nih? yup warga Purwakarta saat ini pasti sedang bangga karena mempunyai air mancur sri baduga yang lagi hitz banget dibicarakan oleh orang banyak bahkan se indonesia tau. air mancur sri baduga ini adalah air mancur terbesar se Asia lho. selain terkenal dengan sate maranggi nya yang enak banget sekarang terkenal juga dengan air mancur sri baduga nya yang di buka setiap malam minggu.

bagi yang ingin melihatnya dibuka jam 7 malam sampai jam 10 malam, menurut penduduk terdekat air mancur ini dibuka selama 3 kali disetiap pertunjukannya hampir 15 menitan dan akhirnya saya pun punya kesempatan bisa melihat langsung air mancur sri baduga yang keren banget.

untuk lokasinya berada di pusat kota, kalau saya waktu itu keluar tol jakarta sekitar 5 km an ke lokasi air mancur, info aja waktu saya sampai jam 8 malam arah ke lokasi sudah di tutup oleh polisi jadi saya parkir mobil agak jauh dari lokasi. Dan al hasil jalan kaki ke lokasi melawati jalanan yang cukup tertata rapih dan bersih kota nya. tapi tenang aja sepanjang jalan banyak kok yang ke lokasi jadi bisa tanya warga setempat arah ke air mancur sri baduga dan banyak pula yang jalan ke sana. oh iya untuk masuk nya tidak dipungut biaya alis Gratis lho, nanti pas mau masuk kita di sambut oleh Akang dan Teteh yang ramah juga :) disana cukup lengkap fasiltasnya ada bustoilet umum, keamanan, dokter jaga dan gausah takut kelaperan karena banyak pedangang kaki lima juga jadi ya cukup lengkap ;)

oke, yang mau lihat video air mancur sri baduga purwakarta bisa lihat disini, ini saya ambil pakai kamera hp jadi maklum aja kalo agak goyang :D


0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com