Friday 18 March 2016

Cara Agar Video Youtube Banyak Di Tonton


assalamualaikum guys, kali ini gue mau sharing bagaimana caranya agar video youtube banyak di tonton, karena pasti banyak yang mau kan video yang di upload banyak yang nonton dan subscriber baik itu agar terkenal, untuk adsense dan keperluan lainnya.

oke, yang pertama dilakukan adalah :

1. Buatlah Judul Yang Menarik
selain video yang berkualitas, judul yang menarik dan membuat penasaran orang lain adalah yang pertama menurut gue, karena sebelum mereka melihat video kita pasti melihat judulnya.

2. Tag sesuai kategori
maksudnya adalah, setalah membuat judul, jangan lupa cantumkan tags kategori video tersebut. misal video tentang " kecantikan" tags nya " kecantikan, cara menjadi cantik dll" pokoknya yang berkaitan dengan video kita ya.

3. Share ke sosial media
emang udah nggak dipungkiri lagi, kalo sosial media itu sekarang ini sangat di gandrungi masyarakat kita, baik itu facebook, twitter, instagram, path, google plus dan masih banyak lagi. ini adalah cara favorit gue. yang pertama gue lakukan adalah ng share nya ke google plus selanjutnya ke lainnya. dan emang hasilnya luar biasa. video gue cepet banget yang view.

udah gitu aja kalo dari gue sih, sisanya action terus dah. sebenernya video yang gue buat ini yang judul akhirnya ada "5 menit" dibuat secara iseng dan cuma mau ngetes pasar aja buat produk yang waktu itu mau gue pasarin. eh malah banyak banget yang nonton sampai sekarang. alhamdulillah berarti cukup berhasil :D

dan maaf ya, judulnya gue blur, emang sengaja biar makin penasaran, kalo mau tau cari aja sendiri di youtube ya :D

oke, semoga bermanfaat yaa guys. wasalamualikum

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com